PANWAS TETAP SEMANGAT MESKI INVENTARIS PEMKAB RONGSOKAN


Metro Realita Grobogan
Panwaskab Grobogan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan yang telah memberi kantor sekretariat dan Mobil Carry Rongsokan, beserta lima orang personalia kesekretariatan yang sampai saat ini sudah menjalankan aktifitas..
Panwaslu Kabupaten Grobogan  mengajak seluruh masyarakat turut mengawasi Verifikasi Parpol pelaksanaan Pemiliham Gubernur Jawa- Tengah 26 Mei 2013 mendatang .Peran serta masyarakat dalam pengawasan dibutuhkan karena banyaknya momen-momen rawan akan terjadinya pelanggaran terkait dengan adanya KTA Parpol serta Sekretariatan Parpol.
Hingga sampai saat ini ,Panwaslu Kabupaten Grobogan sudah aktif membentuk kesekretaritan. ,bahkan sampai pada 19 tingkat Kecamatan Kabupaten Grobogan serta semua fasilitas kantor beserta staf sekretaris sudah bekerja memantau proses tahapan pemilu Gubernur Jawa Tengah .

Ketua Panwaslu Kabupaten Suaf Muhyunaefi kepada metro Realita mengatakan "Semua Panwaslu ditingkat Kecamatan Kota/Kabupaten Grobogan kesekretariatannya sudah aktif bekerja membantu pelayanan administrasi.bahkan pihak kami juga sudah membagi Tugas pada masing masing Devisi seperti Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga ,Devisi Organisasi dan SDM ,serta Devisi Penindakan dan Penyelesaian Sengketa.”Tegas Suaf Devisi Organisasi dan SDM.,saya berharap Panwas mampu memahami proses dan temuan pelanggaran seperti Pelanggaran Pidana di serahkan ke Penyidik ,Pelanggaran Administrasi diserahkan kepada PPK /KPU ,pelanggaran Kode Etik diserahkan pada DKPP ,Pelanggaran sengketa panwas untuk dapat memediasi .”Tegas Suaf
Ditambahkan..” dengan segala keterbatasan dan banyak kendala Panwaslu Kabupaten Grobogan dengan semagat dan kegigihannya bisa melakukan proses seleksi Panwaslu Kecamatan. Dan dalam waktu dekat Panwaslu Kecamatan akan segera membentuk Pengawas Pemilu Lapangan ."Semoga dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Grobogan segera memfasilitasi Panwaslu mulai dari tingkat kota hingga kecamatan. Sehingga kesekretariatannya sudah operasional secara mapan,"imbuhnya (Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JELAJAH INDONESIA LIHAT PETA


View Panwaslu Grobogan in a larger map
View Panwaslu Grobogan in a larger map